Jumat 07 Jun 2019 16:15 WIB

Juventus Berniat Pulangkan Benatia

Benatia sempat ke Qatar setelah berselisih dengan pelatih Juventus Allegri.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Yudha Manggala P Putra
Selebrasi pemain Juventus Mehdi Benatia  setelah mencetak gol ke gawang AC Milan pada laga final Piala Italia di Stadion Olympic Roma, Kamis (10/5) dini hari.
Foto: Riccardo Antimiani/ANSA via AP
Selebrasi pemain Juventus Mehdi Benatia setelah mencetak gol ke gawang AC Milan pada laga final Piala Italia di Stadion Olympic Roma, Kamis (10/5) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus bakal membuat langkah mengejutkan pada bursa transfer Juni 2019. Klub tersebut akan kembali mendatangkan Medhi Benatia.

Saat ini Benatia membela tim asal Qatar, Al Duhail. "Menurut La Stampa, Juve telah mempertimbangkan kembali merekrut Benatia," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (7/6).

Kapten tim nasional Marokko menuju Qatar pada Januari 2019. Sebelumnya yang bersangkutan berkostum hitam-putih dalam dua setengah musim.

Sejauh itu, Benatia tampil dalam 60 laga di berbagai ajang, dan mencetak lima gol. Eks Bayern Muenchen mengoleksi dua trofi scudetto, dan satu medali finalis Liga Champions saat berseragam Juventus.

"Ia memutuskan menuju Qatar karena berselisih dengan pelatih Massimiliano Allegri," tambah laporan tersebut.

Kini Allegri sudah tidak membesut Bianconeri. Sementara manejemen butuh bek tengah baru.

Andrea Barzagli baru saja pensiun. Itulah mengapa si Nyonya Tua berkeinginan untuk kembali mempekerjakan Benatia.

Benatia akan menjadi bek tengah ketiga yang bergabung dengan Juventus pada bursa tranfer musim panas 2019. Sebelumnya Bianconeri telah mengamankan tanda tangan Cristian Romero, dan Merih Demiral.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement