Sabtu 08 Jun 2019 00:15 WIB

Manchester United Konfirmasi Kedatangan Daniel James

MU juga menyatakan telah menyepakati nilai transfer dengan Swansea.

Daniel James
Foto: EPA-EFE/DIMITRIS LEGAKIS
Daniel James

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United mengonfirmasi kedatangan pemain sayap Daniel James dari Swansea City. Lewat laman resminya, Jumat (7/6), MU juga menyatakan telah menyepakati nilai transfer dengan Swansea maupun kontrak untuk James.

James disebut telah menyelesaikan tes medis di markas latihan United, Aon Training Complex. Pihak klub tak menyebutkan berapa nilai transfer yang dikeluarkan untuk mendapatkan James. Namun, pemberitaan sejumlah media Inggris mengutip angka 18 juta pound (Rp 326 miliar), dengan rincian 15 juta pound nilai dasar dan klausul nilai tambahan tiga juta pound.

Baca Juga

Musim lalu, James telah mencetak lima gol dengan 10 assist untuk Swansea. Ia juga telah bergabung dengan skuat Wales untuk persiapan kualifikasi Piala Eropa melawan Kroasia dan Hungaria. James baru dua kali tampil untuk tim nasional dan telah mencetak satu gol.

James jadi rekrutan pertama United yang bakal mulai melakoni musim pertama penuh di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer punya rekam jejak positif selama menjadi pelatih interim, namun kemudian terjun bebas sejak ia dipermanenkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement