Sabtu 08 Jun 2019 22:02 WIB

Demi Koulibaly, MU Siapkan Dana Rp 1,5 Triliun

Napoli memasang angka tinggi untuk peminat Kalidou Koulibaly.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Joko Sadewo
Kalidou Koulibaly (kiri)
Foto: EPA/CIRO FUSCO
Kalidou Koulibaly (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United belum putus asa untuk mengejar buruannya. Mereka terus memburu tanda tangan bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly, untuk memperkuat lini pertahanan.

Demi mendatangkan Koulibaly, MU menyiapkan dana selangit. Manajemen Iblis Merah bakal memberikan mahar 95 juta euro (Rp 1,53 triliun) kepada Partenopei.

"Menurut Corriere dello Sport, Iblis Merah menjadikan pemain internasional Senegal itu sebagai target utama," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (8/6).

Sebelumnya, United dikaitkan dengan bek tengah Ajax Matthijs de Ligt. Belakangan, elit Inggris itu mundur dari perburuan De Ligt, karena sang pemain lebih condong ke Barcelona atau Paris Saint Germain. Kedua tim ini juga ikut meramaikan persaingan mendapatkan pesepak bola 19 tahun itu. Manchester United kemudian mengubah target dengan memburu target lama mereka, Kalidou Koulibaly.

Kendati demikian, asa United bakal sulit terpenuhi. Pasalnya kubu Napoli tidak ingin melepas Koulibaly. Salah satu cara Partenopei menjaga bintang mereka, dengan menaikkan banderol yang bersangkutan.

Bagi para peminat Koulibaly, harus menyiapkan dana lebih dari 100 juta euro (Rp 1,6 triliun). Sudah lima musim jebolan akademi Metz bermarkas di San Paulo. Sejauh itu ia tampil dalam 206 laga di berbagai ajang, dan mencetak 10 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement