Ahad 09 Jun 2019 00:30 WIB

Manolas Percaya Diri Bawa Yunani Taklukkan Italia

Manolas memuji permainan Gli Azzurri di era Roberto Mancini yang tampil menyerang.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Bek AS Roma, Kostas Manolas.
Foto: EPA/Ettore Ferrari
Bek AS Roma, Kostas Manolas.

REPUBLIKA.CO.ID, ATHENA -- Bek tengah Yunani, Kostas Manolas, antusias menatap laga kontra Italia. Kedua tim bertemu pada partai ketiga Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Manolas dan rekan-rekan menjadi tuan rumah dalam big match ini. Duel tersebut berlangsung di Stadion Olimpiade Athena, Ahad (9/6) dini hari WIB.

"Saya mengenal Italia dengan baik, tapi saya memikirkan tim sendiri," kata palang pintu AS Roma itu dikutip dari Football Italia, Sabtu (8/6).

Manolas memuji permainan Gli Azzurri di era Roberto Mancini. Lorenzo Insigne dkk lebih berani menyerang.

Namun Manolas tetap percaya diri, timnya bisa mengatasi skuat Negeri Spaghetti. Ia juga berharap pada dukungan maksimal para penggemar. "Kami telah membuat awal yang baik untuk kualifikasi ini. Besok kami akan melalukan yang terbaik. Saya pikir kami akan menang," ujar bek tengah 27 tahun itu.

Yunani berada di posisi runner-up klasemen sementara Grup J. Dalam dua laga awal, tim polesan Angelos Anastasiadis, mengantongi empat poin.

Usai menghadapi Italia, skuat negeri para dewa ditunggu lawan tangguh lainnya. Tiga hari berselang, armada Ethniki bertemu Armenia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement