Ahad 09 Jun 2019 05:00 WIB

Demi Zaniolo, Juve Siapkan Rp 644 Miliar Plus Satu Pemain

Zaniolo digadang-gadang bakal menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Nicolo Zaniolo (kanan).
Foto: Riccardo Antimiani/ANSA via AP
Nicolo Zaniolo (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus gencar melakukan pendekatan pada gelandang serang AS Roma, Nicolo Zaniolo. Menurut La Stampa, petinggi Juve telah bertemu perwakilan sang pemain.

Direktur Olahraga Juve, Fabio Paratici, mengadakan pertemuan dengan agen Zaniolo, Claudio Vigorelli. Manajemen Bianconeri akan memberikan dana kepada Roma, ditambah satu pemain untuk ditukarkan dengan pesepak bola 20 tahun itu.

"Juventus akan menyerahkan 40 juta euro (Rp 644 miliar) ditambah kiper Mattia Perin atau winger Juan Cuadrado demi mendapatkan Zaniolo," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (8/6).

Zaniolo digadang-gadang bakal menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Masih belia, yang bersangkutan sudah menjadi andalan I Lupi.

Sepanjang musim 2018/2019, eks Inter Milan membela Roma dalam 36 laga di berbagai ajang dan mencetak enam gol. Jumlah demikian cukup banyak bagi anak muda yang baru memperkuat sebuah klub elite di musim pertama.

Kini, Zaniolo mulai menjadi langganan tim nasional Italia. Pelatih Italia Roberto Mancini memanggil jebolan akademi Fiorentina itu untuk kualifikasi Piala Eropa 2020.

Kubu Juventus terus berbenah. Klub tersebut ingin kembali merajai Eropa dan dunia.

Salah satu cara dengan mendatangkan pemain kelas dunia. Dalam beberapa bulan terakhir, Juve terus dikaitkan dengan Zaniolo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement