Senin 10 Jun 2019 03:17 WIB

Chelsea Enggan Jual Emerson ke Juventus

Chelsea dikabarkan telah menolak tawaran pertama Juventus untuk Emerson Palmieri.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Emerson Palmieri
Foto: EPA
Emerson Palmieri

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus terancam gagal mendapatkan bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri. The Blues dikabarkan enggan menjual Emerson dan menolak tawaran dari Bianconerri.

Juventus telah mengajukan penawaran pertama untuk Emerson. Si Nyonya Tua diprediksi akan terus berupaya mengamankan tanda tangan bek berdarah campuran Italia-Brasil itu.

Baca Juga

"Menurut Calciomercato, penawaran awal Juve untuk Emerson, telah ditolak (Chelsea)," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (10/6).

Chelsea sedang berada dalam masalah. FIFA melarang klub tersebut membeli pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019 dan musim dingin 2020. Sebelumnya, Pada Februari 2019, the Blues divonis bersalah karena dinilai melanggar regulasi transfer pemain muda dari luar negeri. Dua bulan berselang, klub tersebut melakukan banding.

Banding Chelsea ditolak FIFA. Kini kubu London Biru memperjuangkan asa mereka agar terbebas dari hukuman, melalu CAS (Pengadilan Arbitrase Internasional). Andai kalah lagi, Chelsea tidak bisa mendatangkan pemain baru untuk satu tahun ke depan. Itulah mengapa mereka menolak tawaran dari Juventus. Kubu the Blues menunggu keputusan CAS.

Rumor bakal berlabuhnya Emerson ke Turin, baru saja terdengar. Sang bek dikabarkan mengikuti jejak Maurizio Sarri. Dalam waku dekat, Sarri diprediksi meninggalkan Chelsea, untuk melatih Juventus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement