Senin 10 Jun 2019 05:01 WIB

Demi Savic, Juventus Bakal Korbankan Dua Pemain ini

Juventus terus berupaya mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Sergej Milinkovic-Savic
Foto: EPA/CLAUDIO PERI
Sergej Milinkovic-Savic

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus terus berupaya mendatangkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Sejauh ini Juve belum melakukan penawaran resmi.

Kubu Biancoceleste tak ingin kehilangan sang bintang. Salah satu caranya dengan menetapkan harga selangit untuk seorang Milinkovic-Savic. Manajemen Le Aquile membanderol gelandang asal Serbia sebesar 100 juta euro (Rp 1,6 triliun).

Baca Juga

Pihak si Nyonya Tua menilai harga demikian kemalahan. Namun Juve  tak patah arang. "Menurut Corriere dello Sport, Bianconeri berharap Lazio bisa menurunkan harga Milinkovic-Savic dengan cara memasukkan beberapa pemain dalam opsi pertukaran," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (10/6).

Artinya, Juventus memberikan Lazio satu atau dua pemain ditambah sedikit dana. Dengan cara demikian kubu si Nyonya Tua bisa mendapatkan Savic tanpa mengeluarkan banyak uang. Dua nama siap dikorbankan Juve demi pria Serbia itu. Para pemain tersebut antara lain, Leonardo Spinazzola dan Cristian Romero.

Nama terakhir baru saja didatangkan dari Genoa. Semula Juve ingin tetap menaruh Romero di Genoa dengan status pemain pinjaman. Belakangan ada perubahan. Bek asal Argentina itu bisa langsung dilepas ke Lazio.

Juventus pernah melakukan hal serupa pada bursa transfer musim panas 2018. Demi memulangkan Leonardo Bonucci dari AC Milan, si Nyonya Tua langsung melepas Mattia Caldara yang baru didatangkan dari Atalanta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement