Senin 10 Jun 2019 18:25 WIB

Arsenal Segera Rampungkan Transfer Dua Pemain Sampdoria

Arsenal siap membayar sekitar 42 juta euro untuk mendapatkan Praet .

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Dennis Praet (tengah)
Foto: EPA/SIMONE ARVEDA
Dennis Praet (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tim asal London Arsenal hampir mencapai kesepakatan untuk mendatangkan dua pemain bintang Sampdoria Dennis Praet dan Joachim Andersen pada jendela transfer musim panas 2019 ini. Sebagaimana diberitakan Sport Review, Senin (10/6), jurnalis Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, menyebutkan the Gunners telah mengambil langkah maju untuk segera menandatangani dua penggawa Sampdoria.

Arsenal siap membayar sekitar 42 juta euro untuk mendapatkan Praet dan juga Andersen demi memperkuat lini tengah dan belakang mereka untuk musim depan. Nantinya, Praet dapat menggantikan peran Mesut Oezil yang diprediksi akan meninggalkan Stadion Emirates. Sedangkan Andersen bertugas memperkokoh tembok pertahanan Meriam London yang selalu menjadi titik lemah mereka.

Baca Juga

Tim besutan Unai Emery dilaporkan sedang mencari sejumlah pemain baru musim panas ini. Arsenal berusaha bangkit setelah hanya finis di tempat kelima Liga Primer Inggris 2018/2019.

Arsenal dipastikan tak akan mengikut kompetisi elite Benua Biru, Liga Champions, setelah pada laga final Liga Europa kalah dari tim sekota Chelsea.

Bukan hanya Arsenal yang menginginkan Praet dan juga Andersen. Tim Italia yang tengah mencoba bangkit dari keterpurukan, AC Milan, pun berencana mendatangkan kedua pemain tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement