Selasa 11 Jun 2019 15:20 WIB

Ini Incaran Atletico untuk Pengganti Costa dan Griezmann

Atletico Madrid terus mencari pengganti untuk kepergian Antoine Griezmann dan Costa.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Atletico Madrid
Atletico Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid terus mencari sosok pengganti untuk kepergian Antoine Griezmann dan Diego Costa pada musim panas kali ini. Teranyar, klub asal ibu kota Spanyol itu memperioritaskan Edinson Cavani untuk bergabung ke Stadion Wanda Metropolitano.

Sebagaimana dilansir Cadena Cope, Selasa (11/6), Atletico menargetkan Cavani untuk menggantikan peran Costa dan juga Griezmann yang diprediksi bakal angkat koper dari Los Colchoneros.

Baca Juga

Costa telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga China pada musim panas ini, setelah sang pemain berselisih dengan klub. Pemain internasional Spanyol itu menolak untuk berlatih bersama rekan setimnya sejak bulan April, setelah klub membuka proses pelanggaran kartu merahnya saat bertanding melawan Barcelona.

Permasalahan itu menyebabkan mantan striker Chelsea kehilangan delapan pertandingan terakhir musim ini, dan menguatkan spekulasi bahwa ia sedang mencari klub baru. Sementara itu, Griezmann telah mengonfirmasi kepergiannya dari klub.

Bukan hanya itu Costa dan Griezmann, Atletico juga akan kehilangan Lucas Hernandez, Diego Godin, Juanfran yang juga resmi meninggalkan klub peraih 10 gelar La Liga Spanyol.

Alhasil, mendatangkan Cavani bisa jadi solusi untuk kepergian Costa. Pun, dengan Suso Fernandez yang juga santer dikaitkan bakal merapat ke rival sekota Real Madrid. Kontrak Cavani bersama Paris saint-Germain (PSG) berakhir pada musim panas mendatang dan ia telah mencetak 193 gol dalam enam musim di raksasa Prancis itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement