Selasa 11 Jun 2019 16:33 WIB

Menpora Sampaikan Dukungan untuk Timnas Lawan Yordania

Indonesia akan menantang Yordania di Stadion King Abdullah, Amman, Yordania.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Imam Nahrawi menyampaikan dukungannya untuk tim nasional Indonesia yang akan bertanding melawan Yordania pada laga persahabatan internasional FIFA. Indonesia akan menantang Yordania di Stadion King Abdullah, Amman, Yordania, Selasa (11/6) malam. 

Meski bertajuk pertandingan persahabatan, Imam berharap Indonesia dapat memetik kemenangan. Baginya, kemenangan merupakan hal penting yang perlu dicapai.

Baca Juga

"Lebih penting dari sekadar bermain, tapi bahwa Indonesia sudah bangkit. Insya Allah malam ini jadi pembuktian timnas kita," kata Imam saat ditemui di kantor Kemenpora RI, Selasa (11/6).

Selain itu, lanjutnya, kemenangan Indonesia memiliki dampak positif dalam persiapan menuju Pra-Piala Dunia dan ajang lainnya. Meskipun, Indonesia kerap dianggap sebelah mata saat melawan tim dari Timur Tengah. 

"Ya (permainan) harus dibaguskan, kebangkitan sepak bola kita mendapat dukungan yang luar biasa. Timnas junior sudah memberikan kabar terbaik. Untuk itu harus kita dukung," ujarnya menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement