Rabu 12 Jun 2019 06:13 WIB

Fan Ingin Pemain Junior Madrid Ini Tampil Bersama Hazard

Hazard adalah incaran utama sejak Zinedine Zidane kembali jadi pelatih Real Madrid.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Eden Hazard
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain muda Real Madrid usia 18 tahun, Antonio Blanco, menjadi perbincangan penggemar Los Blancos berkat aksinya saat melawan Barcelona pada ajang Copa del Rey Juvenil. Blanco mencetak gol cantik dari tengah lapangan.

Melihat penjaga gawang keluar dari sarangnya, Blanco langsung menendang bola dari separuh lapangan setelah berhasil merebut bola dari pemain Barca. Aksi tersebut kemudian diunggah ke akun Instagram resmi Real Madrid. Fan takjub atas aksi Blanco.

“Wow” kata seorang penggemar, dikutip dari Dailystar, Selasa (11/6). “Luar biasa”, kata penggemar lainnya.

Atas aksinya tersebut, penggemar lainnya ada yang menginginkan Blanco masuk ke tim senior Madrid dan bermain bersama pemain anyar Eden Hazard. Hazard telah resmi berseragam Madrid dengan nilai kesepakatan 130 juta poundsterling.

Hazard menghabiskan tujuh tahun bersama Chelsea dan mencetak 110 gol dari lebih 350 penampilannya. Pemain asal Belgia tersebut digadang-gadang akan menjadi penerus Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Hazard juga akan menggunakan nomor punggung 7 peninggalan Ronaldo. Penggemar menyambut gembira atas kedatangan Hazard ke Santiago Bernabeu. Penggemar ingin Hazard bisa tampil lebih baik dari Blanco.

Hazard adalah incaran utama Madrid sejak Zinedine Zidane kembali menjadi pelatih Real Madrid. Zidane akan merombak besar-besar tim untuk musim depan setelah musim lalu tanpa gelar satu pun. Sejumlah pemain penting menjadi incaran Zidane dan beberapa pemain yang ada akan dibuang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement