Rabu 12 Jun 2019 20:55 WIB

Jovic Janji Bantu Madrid Hentikan Puasa Gelar

Real Madrid memperkenalkan pemain baru mereka, Luka Jovic ke publik.

Luka Jovic
Foto: EPA-EFE/Armando Babani
Luka Jovic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid memperkenalkan pemain baru mereka, Luka Jovic ke publik di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (12/6) waktu setempat. Saat diperkenalkan, Jovic berjanji mengerahkan segala kemampuannya untuk membuat Los Blancos berhenti dari puasa gelar.

"Saya orang paling bahagia di dunia karena telah menandatangani kontrak dengan klub besar ini," ucapnya seperti dikutip dari Marca.

Baca Juga

"Saya akan memberikan segalanya untuk membantu Real Madrid memenangkan trofi," ujarnya saat diperkenalkan ke publik.

Presiden Real Madrid Florentino Perez mendampingi Jovic saat perkenalan. Sebelum presentasi, Jovic dibawa ke ruang trofi Madrid untuk melihat deretan trofi yang telah dimenangkan Los Blancos.

"Kami memiliki salah satu striker hebat di Eropa yang memenuhi mimpinya (bergabung dengan Madrid. Terima kasih telah memilih tim ini," ucap Perez.

Seperti diberitakan sebelumnya,  Real Madrid menuntaskan proses transfer Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt. Dikutip dari Marca, Los Blancos mendapatkan Jovic dengan harga 60 juta euro.

Jovic memang menjadi salah satu pemain incaran Zinedine Zidane, di era keduanya menjadi pelatih Madrid. Penampilan Jovic pada musim lalu memang membuat banyak klub tertarik.

Pemain berusia 21 tahun itu telah membukukan 27 gol dan tujuh assist di semua kompetisi untuk Frankfurt. Jovic diharapkan mampu membuat lini depan Madrid kembali tajam musim depan. Sebab, pemain asal Serbia itu dikenal sebagai finisher handal, khususnya untuk pertarungan udara. Jovic menjadi rekrutan keempat Madrid untuk musim depan, setelah Eder Militao, Rodrygo dan Eden Hazard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement