Kamis 13 Jun 2019 03:57 WIB

Lorenzo Dapat Energi Positif dari Markas Honda Racing

Aktivitasnya di HRC diunggah Lorenzo di akun media sosialnya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pebalap motoGP Jorge Lorenzo
Foto: EPA-EFE/JAVIER CEBOLLADA
Pebalap motoGP Jorge Lorenzo

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELON -- Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mendapatkan energi positif jelang GP Catalunya, Spanyol, Ahad (16/6). Dia terlihat mengunjungi markas Honda Racing Coorporation (HRC), di Asaka, Jepang. Aktivitasnya di HRC diunggah Lorenzo di akun media sosialnya.

"Setelah akhir pekan yang campur aduk di Mugello, saya harap kami bisa melakukan pekerjaan dengan baik, akhir pekan ini di Barcelona," ujar Lorenzo, dikutip dari laman resmi Motogp, Rabu (12/6).

Baca Juga

Lorenzo akan terus bekerja keras memperbaiki kelemahan untuk menyongsong balapan ke depan. Akhir pekan ini, Lorenzo mempunyai semangat lebih karena membalap di rumahnya sendiri. 

Lorenzo pergi HRC bergabung dengan pembalap uji resmi HRC, Stefan Bradl. Bradl membantu proses pengembangan RC213V ketika Lorenzo terus beradaptasi dengan Repsol Honda.

"Melakukan perjalanan yang sangat menarik ke Jepang dan kami dapat mengerjakan banyak hal, beberapa di antaranya akan membantu akhir pekan ini dan beberapa untuk masa depan," katanya.

Hingga saat ini, pembalap 32 tahun kelahiran Palma, Spanyol tersebut masih dalam proses adaptasi dengan Repsol Honda. Lorenzo resmi bergabung dengan Honda pada 2019. Lorenzo berada di urutan ke-14 klasemen sementara dengan 19 poin. Dia jauh tertinggal dari rekan satu timnya, Marc Marquez di puncak klasemen. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement