Kamis 13 Jun 2019 05:12 WIB

Liverpool Banderol Dejan Lovren Rp 452 Miliar

Liverpool sebetulnya tidak berniat untuk menjual Lovren.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Dejan Lovren
Foto: REUTERS/Carl Recine
Dejan Lovren

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool tidak akan melepas Dejan Lovren dari Anfield kecuali dengan nilai 25 juta poundsterling atau setara dengan Rp 452 miliar. Dikutip dari Sportsmole, Kamis (13/6), Liverpool sebetulnya tidak berniat untuk menjual Lovren, bintang internasional Kroasia. 

AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan bek Liverpool tersebut. Kehadiran Lovren pun diharapkan dapat menambah solid lini belakang Milan.

Baca Juga

Pemain timnas Kroasia itu sempat menjadi sosok penting di jantung pertahanan The Reds. Namun, sejak kedatangan Virgil van Dijk pada Januari 2018, Lovren mulai terpinggirkan dari skuat inti Liverpool. Lovren menemukan dirinya sebagai bek tengah pilihan keempat pada saat the Reds memenangkan gelar Liga Champions musim ini.

Press Association Sport menilai Liverpool tidak terburu-buru untuk menjual Lovren meski pada musim ini dia hanya tampil dalam 18 pertandingan di seluruh ajang. Lovren mencetak satu gol dan satu assist sejauh ini. 

Dari 18 laga tersebut, Dejan Lovren tercatat 14 kali bermain sejak menit awal. Persaingan lini belakang dipegang oleh Van Dijk dengan 50 pertandingan, diikuti Joel Matip (31) dan Joe Gomez (25).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement