Kamis 13 Jun 2019 04:14 WIB

Kondisi Fisik Belum 100 Persen, Dendy Tambah Menu Latihan

Dendy merasa kondisi fisiknya sudah lebih baik.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Dendy Sulistyawan
Foto: REPUBLIKA/Ali Mansur
Dendy Sulistyawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Bhayangkara FC Dendy Sulistyawan tidak memungkiri kondisi fisiknya belum 100 persen setelah libur lebaran. Namun, dia akan berupaya untuk segera memulihkan kondisi fisiknya seperti sedia kala. Apalagi, Bhayangkara FC sudah memulai latihan sejak Senin (10/6) yang lalu. 

Sesi latihan untuk mengembalikan kondisi fisik pemain telah disiapkan oleh pelatih Angel Alfredo Vera. Setelah menjalani latihan, Dendy merasa kondisi fisiknya sudah lebih baik. “Saat ini Alhamdulillah fisik sudah balik, meski belum 100 persen,” kata Dendy dikutip dari laman resmi klub, Kamis (13/6).

Agar bisa segera berada dalam kondisi fisik terbaik, mantan pemain Persela Lamongan tersebut akan menambah menu latihan. Dendy akan meluangkan waktu secara khusus untuk menjalani sesi latihan pribadi agar fisiknya segera kembali.

“Ya ada tambahan sedikit selain latihan bersama tim. Untuk jaga kondisi fisik aja. Mungkin saya tambah latihan jogging sama sprint-sprint jarak pendek saja. Setelah itu gym. Normal seperti pemain-pemain lain,” ujar Dendy.

Sementara itu, dalam upaya untuk segera memulihkan kondisi fisiknya, Dendy mengaku tidak punya resep khusus terkait pola makan. Pemain berusia 22 tahun tersebut tidak mengonsumsi makanan dengan menu khusus. Dia hanya menjaga porsi makan saja.

“Normal saja, asal tidak berlebihan dan diimbangi dengan latihan sudah cukup,” tutur Dendy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement