Kamis 13 Jun 2019 08:59 WIB

AC Milan Resmi Dapatkan Gelandang Tengah Empoli

Krunic didatangkan Milan oleh inisiatif Paolo Maldini dan Zvonimir Boban.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Rade Krunic
Foto: EPA/FEHIM DEMIR
Rade Krunic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan resmi mendapatkan tanda tangan pemain bintang lapangan tengah Empoli, Rade Krunic. Alhasil, Krunic menjadi rekrutan anyar i Rossoneri pada mercato musim panas 2019 ini.

Seperti dilansir Gianluca Di Marzo, Kamis (13/6), kesepakatan antara Milan dan Empoli sudah terjadi. I Rossoneri pun disebut menebus Krunic dengan harga sekitar 8 juta euro ditambah bonus dengan mengikat kontrak selama empat tahun.

Hal itu juga diperkuat dengan pernyataan Presiden Empoli Fabrizio Corsi. "Krunic akan bermain untuk Milan musim depan. Kesepakatan ditutup untuk 8 juta euro," kata dia kepada Calciomercato.

Nantinya, pesepak bola asa Bosnia itu akan mendapat gaji sebesar 1,2 juta euro per musim dan baru menjalani tes medis bersama klub pada awal pekan depan.

Krunic adalah sosok gelandang serang andalan Empoli di Serie A Italia musim 2018/2019 kemarin. Meski gagal menyelamatkan tim asal Tuscany dari degradasi, namun pemain berusia 25 tahun tampil impresif.

Bermain dalam 34 laga di semua ajang, Krunic yang didatangkan Milan oleh inisiatif dua legenda Milan, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban, sukses mencetak lima gol dan tujuh assist. Torehan itu mengalahkan pencapaian deretan pemain tengah il Diavollo musim lalu. Krunic telah menghabiskan empat tahun bersama Empoli setelah bergabung dari Borak Cacak 2015 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement