Kamis 13 Jun 2019 18:23 WIB

Tottenham Siapkan Tawaran Baru untuk Gelandang Real Betis

Giovani Lo Celso menjadi incaran Tottenham untuk menggantikan Christian Eriksen

Gelandang Real Betis Giovani Lo Celso (kiri) beraksi saat menghadapi AC Milan di Liga Europa.
Foto: EPA-EFE/JOSE MANUEL VIDAL
Gelandang Real Betis Giovani Lo Celso (kiri) beraksi saat menghadapi AC Milan di Liga Europa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tottenham siap menaikkan tawaran untuk memboyong Giovani Lo Celso. Tottenham sebelumnya sudah mengajukan tawaran sebesar 53 juta pounsterling atau sekitar Rp959 miliar untuk gelandang Argentina itu, namun ditolak oleh Real Betis.

Dilansir dari Mirror, Kamis (13/6), klub Spanyol tersebut bersikeras tidak akan melepaskan Lo Celso bila tidak memenuhi klausul rilis mereka yang mencapai 88,9 juta poundsterling (sekitar Rp1,60 triliun). Tottenham ditawarkan untuk memboyong pemain Sevilla Pablo Sarabia dan winger Paris St-Germain Julian Draxler, tetapi Spurs tidak tertarik terhadap kedua pemain tersebut.

Baca Juga

Finalis Liga Champions tersebut menginginkan Lo Celso, yang mencetak 16 gol dan enam assist di semua kompetisi musim lalu. Selain Lo Celso, the Lily White juga mengincar Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Betis berharap Lo Celso tampil bagus saat bermain bersama Lionel Messi untuk timnas Argentina di kompetisi Copa America. Klub Spanyol tersebut yakin bila pemainnya itu tampil gemilang di Copa America, yang berlangsung hingga 7 Juli, itu bisa menarik lebih banyak minat dari klub lain.

Tottenham saat ini dalam operasi mencari seorang gelandang serang kreatif karena Christian Eriksen diperkirakan akan meninggalkan klub London tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement