Kamis 13 Jun 2019 19:04 WIB

Persib Atasi Persib B dalam Laga Uji Coba

Persib mengatasi Persib B dengan skor 4-1 dalam pertandingan 3x30 menit.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Striker Persib Bandung Ezechiel N'Douasel.
Foto: Abdan Syakura/MJ-1 Jabar
Striker Persib Bandung Ezechiel N'Douasel.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menjalani pertandingan uji coba kontra Persib B di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (13/6). Hasilnya, Persib mengatasi Persib B dengan skor 4-1 dalam pertandingan 3x30 menit.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts menegaskan tidak melihat hasil pertandingan. Menurutnya, Persib sudah bermain dengan bagus.

Baca Juga

"Mereka bermain dengan baik, kita bisa lihat mereka sudah bagus hari ini," kata Robert usai laga.

Ezechiel N'Douasel menyumbang dua gol, dan masing-masing satu gol dari Frets Butuan dan Wildan Ramdhani untuk Persib. Sementara satu gol Persib B berasal dari Saktiawan Sinaga.

Robert menyebut Persib masih dalam tren positif di pertandingannya. Sehingga tidak perlu mengubah banyak susunan pemainnya.

"Tidak terlalu banyak yang diubah, karena kekurangan mereka sudah jauh lebih baik sekarang," katanya.

Dia mengatakan akan memberikan waktu istirahat selama satu hari. Setelahnya, Persib akan fokus mempersiapkan tim untuk menghadapi PS Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6).

"Mereka sudah latihan dengan intensif dengan segala program yang diberikan. Saya bisa melihat tim masih buat kesalahan saat gagal buat gol karena penempatan, tapi tidak masalah," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement