Jumat 14 Jun 2019 06:50 WIB

Uji Coba Jadi Persiapan Persib Hadapi PS Tira Persikabo

Persib menang dengan skor akhir 4-1 dalam pertandingan 3x30 menit ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Ghozali Siregar.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Ghozali Siregar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menggelar uji coba kontra Persib B di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (13/6). Persib menang dengan skor akhir 4-1 dalam pertandingan 3x30 menit ini.

Pemain sayap Persib Ghozali Siregar menyebut uji coba bisa digunakan untuk persiapan Maung Bandung. Sebab, Persib akan menjamu PS Tira Persikabo, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6).

Baca Juga

"Pelatih bilang ini persiapan buat melawan Persikabo. Lebih bagus kami uji coba daripada latihan. Artinya, ini buat pemanasan untuk kami lawan Persikabo," kata Ghozali usai uji coba.

Seharusnya, Persib menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Jumat (14/6). Namun pertandingan harus diundur karena permintaan PSSI.

"Ya untuk mengisi kekosongan, makannya lebih bagus ada pertandingan uji coba begini daripada kami latihan terus," katanya.

Persib kemudian akan mendapatkan libur selama satu hari. Setelahnya, Persib akan fokus dalam persiapan menghadapi PS Tira Persikabo.

"Kemarin kami sudah latihan cukup tinggi sekarang tinggal recovery terus kembali lagi latihan," jelas pemain kelahiran Sumatra Utara ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement