Jumat 14 Jun 2019 06:07 WIB

Permintaan Hazard untuk Kenakan Nomor 10 Ditolak Modric

Hazard dikenal sebagai pemilik nomor punggung 10 di klub sebelumnya dan di timnas.

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Endro Yuwanto
Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Eden Hazard resmi diperkenalkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, ke publik Santiago Bernabeu, Kamis (13/6) waktu setempat. Sejumlah kejadian unik tersaji pada momen perkenalkan tersebut. Salah satunya terkait nomor punggung yang akan dikenakan Hazard.

Saat ditanya akan mengenakan nomor punggung berapa, Hazard mengatakan ingin menggunakan nomor punggung 10 yang dipakai oleh Luca Modric. Namun, pemain berusia 28 tahun itu menjelaskan, Modric menolak permintaannya.

Baca Juga

"Nomor saya? Saya telah menghubungi Modric, terima kasih kepada Kovacic (menghubungkan ke Modric) dan saya bertanya kepada Modric apakah saya dapat memiliki nomor 10 dan dia mengatakan kepada saya tidak. Kami bercanda. Saya tidak berpikir nomor itu penting," ujar Hazard dikutip dari Mirror, Kamis.

Hazard selama ini memang dikenal sebagai pemilik nomor punggung 10 di klub sebelumnya, Chelsea. Tak hanya itu, di timnas Belgia, Hazard juga mengenakan nomor punggung yang sama.

Namun, untuk segera mengenakan nomor punggung 10 di Madrid tampaknya masih akan sulit terwujud. Sebab, Modric masih enggan melepas nomor yang identik dikenakan oleh para pemain bintang itu.

Meskipun demikian, Hazard menegaskan keinginannya untuk memenangkan banyak gelar bersama Real Madrid. Ia berjanji untuk membantu mengembalikan Los Blancos ke kejayaan setelah musim ini berakhir tanpa meraih trofi satu pun. “Saya ingin memenangkan banyak gelar bersama Real Madrid. Ini adalah impian saya sejak saya masih kecil dan sekarang saya di sini. Saya hanya ingin menikmati momen ini," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement