Jumat 14 Jun 2019 10:00 WIB

AC Milan Ikut Perburuan Datangkan Manolas

Roma tak berniat menjual Manolas kecuali dipaksa melakukannya dengan klausul rilis.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Kostas Manolas
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MEO
Kostas Manolas

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan masuk dalam perburuan bersama.Juventus dan Napoli untuk mendapatkan tanda tangan Kostas Manolas dari AS Roma pada bursa transfer musim panas kali ini. Namun, il Giallorossi memasang harga tidak kurang dari 36 juta euro.

Pesepak bola asal Yunani tersebut memiliki sisa kontrak hingga Juni 2022 mendatang. Pun, klausul rilis berlaku terhadap klub-klub Serie A Italia. Sportitalia menilai, Juve dan Napoli telah mengirim pemandu untuk memungkinkan bisa mengikat Manolas.

Sementara itu Sky Sport, Jumat (14/6) menambahkan, AC Milan masuk dalam perburuan tersebut, meskipun Milan sempat bertanya kepada Roma apakah ada diskon untuk bek tengah itu.

Akan tetapi, Roma tidak punya niat untuk menjual Manolas kecuali dipaksa untuk melakukannya dengan klausul rilis, situasi yang sama yang membuat Miralem Pjanic bergabung dengan Juve beberapa musim lalu.

Difensore berusia 27 tahun itu bergabung dari Olympiakos pada 2014 lalu dengan biaya 13 juta poundsterling. Sejak itu ia menjadi pilihan reguler di tim utama dan membuat lebih dari 200 penampilan bagi il Lupi.

Manolas belum memenangkan apapun bersama Roma, tetapi telah merengkuh dua trofi Liga Yunani selama memperkuat Olympiakos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement