Jumat 14 Jun 2019 16:53 WIB

Didekati Juventus dan MU, Rabiot: Saya Belum Memutuskan

Adrien Rabiot mengaku selain Juventus, Manchester United juga mendekati dirinya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Adrien Rabiot (kanan)
Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Adrien Rabiot (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang tengah Paris Saint-Germain (PSG) Adrien Rabiot mengaku dirinya belum bisa memutuskan untuk bergabung dengan salah satu klub. antara lain Manchester United (MU) dan Juventus.

"Saya sangat menyukai Italia. Tinggal di sana luar biasa," kata Rabiot ketika berlibur di Tuscany kepada Corriere dello Sport, Jumat (14/6).

Baca Juga

Sebelumnya, Rabiot mengungkapkan apabila dirinya sedang mengadakan pembicaraan dengan juara bertahan Italia, Juventus. Ia pun menggambarkan bahwa Bianconeri merupakan salah satu klub terbesar di dunia.

Bukan hanya Juve, klub Liga Primer Inggris, MU, juga dikaitkan dengan pesepak bola asal Prancis itu. Namun, Rabiot menjelaskan dirinya saat ini belum memutuskan apa pun terkait masa depannya.

"Juve menemui saya, sama seperti (MU). Mereka adalah klub hebat. Tapi saya tak bisa mengatakan apa pun, karena saat ini saya sedang berlibur," kata dia.

Pesepak bola berusia 24 tahun itu memang santer diberitakan bakal angkat koper dari Parc de Princes pada musim panas ini. Bahkan, ia enggan menandatangani perpanjangan kontrak bersama Les Parisien hingga pihak manajemen klub memutuskan untuk tidak memainkannya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement