Jumat 14 Jun 2019 17:50 WIB

Persib Jaga Ritme Pertandingan Lewat Uji Coba

Persib akan menjamu Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pemain Persib Bandung Dedi Kusnandar (biru).
Foto: Mahmud Muhyidin
Pemain Persib Bandung Dedi Kusnandar (biru).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menggelar pertandingan uji coba dengan Persib B di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (13/6). Laga yang menjadi bagian dari seleksi Persib B ini berakhir dengan skor 4-1 untuk Maung Bandung.

Gelandang Dedi Kusnandar menyebut pertandingan uji coba ini memiliki beberapa keuntungan bagi Persib. Salah satunya adalah menjaga ritme pertandingan menjelang kembali bergulirnya Liga 1.

Baca Juga

"Bagus untuk menjaga ritme pertandingan supaya lawan Tira Persikabo terjaga," kata Dedi usai laga.

Persib akan menjamu Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6).  Lamanya waktu persiapan membuat laga uji coba tersebut berguna bagi Persib. 

"Yang menilai sejauh mana uji coba mungkin itu pelatih yang menilai. Jadi, kalau saya menjaga kondisi tubuh, menjaga atmosfer pertandingan saja," kata Dedi.

Pemain kelahiran Sumedang ini optimistis Persib bisa menaklukkan Tira Persikabo. Apalagi, Persib harus menelan kekalahan kandang saat turnamen pramusim Piala Presiden lalu.

"Jadi, saya berharap bisa menang lawan Tira. Pasti semua pemain ingin membalas kekelahan. Semua bertekad, apalagi kami bermain di kandang sendiri dan ini mengejar poin jangan sampai disia-siakan main di kandang untuk tiga poin," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement