Sabtu 15 Jun 2019 14:42 WIB

Icardi Dikabarkan Terima Tawaran Klub MLS David Beckham

Icardi tidak lagi berada di Inter Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Dwi Murdaningsih
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan sepertinya sudah berakhir. Sebab, Inter Milan tidak menggunakan servis Icardi pada musim depan. Sementara itu, laporan terbaru mengatakan, Icardi telah menerima tawaran untuk bermain di kesebelasan MLS Amerika Serikat, Inter Miami FC.

Surat kabar Argentina Telam disadur Football Italia, Sabtu (15/6) melaporkan apabila pemilik klub Miami FC, David Beckham membujuk Icardi untuk dapat bergabung bersamanya di kompetisi MLS musim 2020 mendatang.

Baca Juga

Icardi dipastikan tak masuk dalam rencana pelatih baru Inter, Antonio Conte. Sebelumnya, hubungan striker dan juga klub memanas pada awal tahun ini.

Saat itu pemilik nomor punggung 9 itu dicopot dari jabatan kapten Inter. Dia kemudian menolak untuk melanjutkan bermain setelah perawatan karena cedera yang oleh staf medis dianggap tidak terlalu serius.

Para penggemar menyalakan dia dan istrinya Wanda Nara, yang juga bertindak sebagai agennya, tetapi Icardi tampaknya menolak untuk pindah ke mana pun kecuali untuk Juventus.

Di tengah situasi seperti itu, Beckham mencoba menghubungi penyerang asal Argentina tersebut dan mengajaknya bergabung dengan Inter Miami CF. Alhasil, gagasan untuk bermain di kompetisi elit Negeri Paman Sam bisa menggoda Icardi dan Wanda untuk angkat koper dari Giuseppe Meazza.

Inter Miami sendiri merupakan kesebelasan sepak bola yang berdiri pada Januari 2018 dan tergabung dalam kompetisi MLS Amerika Serikat. Rencananya, klub tersebut bakal melakoni debut mereka pada 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement