Ahad 16 Jun 2019 14:00 WIB

Pogba Ancam Mogok Bermain di MU Jika Gagal ke Real Madrid

MU telah mengidentifikasi Youri Tielemans sebagai pengganti Pogba.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang tengah Manchester United (MU) Paul Pogba dilaporkan sangat serius untuk mengakhiri kerja sama dengan Iblis Merah. Ia bahkan siap membujuk terus-menerus pihak MU untuk bisa melepaskannya pada jendela transfer musim panas kali ini.

Sejatinya, MU bersama juru taktik Ole Gunnar Solskjaer masih setengah hati untuk melepas pesepak bola asal Prancis dari Old Trafford. Ole, sapaan Solskjaer, disebut masih membutuhkan jasa Pogba di lini tengah Iblis Merah.

Baca Juga

Hanya saja, tekad Pogba untuk angkat koper dari Old Trafford sudah bulat. Ia meminta agar manajemen MU segera melepasnya ke klub La Liga Spanyol, Real Madrid. Sebab, pemain berusia 26 tahun itu tertarik dengan proyek besar Madrid bersama Zinedine Zidane.

Sementara itu, media Spanyol ABC disadur Mirror, Ahad (16/6) mengklaim, jika kubu MU tidak mengabulkan keinginan Pogba, maka Pogba tidak segan untuk melakukan mogok bermain serta menolak mengikuti laga-laga pra-musim MU.

Madrid dilaporkan mengukur kesiapan untuk mendatangkan Pogba tidak lebih dari 100 juta pounds. Pasalnya, Los Blancos sudah menggelontorkan uang banyak demi mendatangkan Eden Hazard.

Jika nantinya Pogba benar-benar pindah, MU telah mengidentifikasi Youri Tielemans sebagai pengganti Pogba dan ingin mendaratkan gelandang itu sebelum ia menyetujui kesepakatan permanen bersama Leicester City.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 7 4 2 1 16 8 14
5 Aston Villa Aston Villa 7 4 2 1 12 3 14
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement