Ahad 16 Jun 2019 17:21 WIB

Menang Vs Cina Taipei, Timnas Futsal U-20 Tatap Laga Vs Irak

Dubes RI untuk Iran dan Turkmenistan berharap hasil positif dari skuat Indonesia.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Dubes RI untuk Iran Octavino Alimudin
Foto: dok. KBRI Tehran
Dubes RI untuk Iran Octavino Alimudin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Iran dan Turkmenistan, Octavino Alimudin, optimistis dengan kapasitas yang dimiliki oleh para penggawa tim nasional (timnas) futsal U-20 Indonesia. Ia berharap timnas futsal U-20 kembali meraih hasil positif dalam laga kedua kontra Irak.

“Satu capaian awal yang bagus sejak kedatangan di Iran, kami terus dukung timnas Futsal U-20 Indonesia," kata Octavino Alimudin dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Ahad (16/6).

Timnas futsal Indonesia U-20 berhasil mengalahkan Cina Taipei dengan skor 6-3 pada laga Piala AFC Futsal U-20 yang berlangsung di Arena Pour Sharifi, Tabriz, Iran, pada Sabtu (15/06) sore WIB.

photo
Dubes Octaviano bersama tim futsal nasional

"Keberhasilan tim taklukkan Cina Taipei dengan skor 6-3 menjadi kebanggaan tersendiri, tidak hanya bagi kami yang berada di Iran namun tentunya bagi seluruh masyarakat Indonesia di belahan dunia," kata Octavino. "Semoga kemenangan serupa juga terjadi pada saat tim melawan Irak.”

Terdapat 14 pemain timnas Futsal U-20 Indonesia dengan 14 pendamping dipimpin langsung oleh Sekjen Federasi Futsal Indonesia, Edhy Prasetyo Eko Winarno. Rombongan tiba di Tehran sejak 9 Juni 2019 guna mengikuti AFC Futsal U-20 Competition di Tabriz pada 14-23 Juni 2019. Bersama dengan Irak dan Cina Taipei, Indonesia masuk ke Grup D.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement