Senin 17 Jun 2019 06:20 WIB

MU Enggan Lepas Paul Pogba

Woodward mengaku enggan melihat Pogba meninggalkan Old Trafford.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Israr Itah
Paul Pogba
Foto: AP Photo/Matt Dunham
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Petinggi Manchester United Ed Woodward menegaskan tidak ingin kehilangan bintang mereka Paul Pogba pada musim trasnfer nanti. Woodward mengaku enggan melihat Pogba meninggalkan Old Trafford.

"Kami berharap dia melapor untuk kembali berlatih pada pramusim, bulan depan," kata Ed Woodward seperti dilansir laman Football Italia, Senin (17/6).

Baca Juga

Namun, pesepak bola berdarah Prancis itu mengaku sudah tidak kerasan tinggal di Manchester. Dia berniat meninggalkan tim berjuluk Iblis Merah guna mencari tantangan baru. Manajemen MU mematok harga sekitar 145 juta euro bagi klub yang berniat memboyong Pogba. 

"Mungkin ini waktu yang baik untuk mencari tantangan baru di tempat lain," kata Pogba.

Dia mengaku memiliki tiga tahun pengalaman yang baik selama bermukim di Old Trafford. Pemain 26 tahun ini mengaku telah berpikir matang atas keputusannya meninggalkan Mancester United.

Sejauh ini, Juventus dan Real Madrid disebut-sebut bersedia menampung pemain berkulit gelap itu jika dia meninggalkan Manchester United. Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak akan menahan langkah Pogba jika ingin meninggalkan Theater of Dreams. 

Paul Pogba kembali ke Manchester United pada 2016 lalu setelah bertualang bersama Juventus. Selama merumput bersama Iblis Merah, Pogba mencatatkan 135 pernampilan dan mencetak 31 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement