Senin 17 Jun 2019 18:00 WIB

Vs Tira-Persikabo, Made Wirawan: Misi Persib Balas Dendam

Made menargetkan clean sheet ketiga untuk Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Penjaga gawang Persib Made Wirawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/6).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Penjaga gawang Persib Made Wirawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/6).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6). Dalam laga kandang ini, Persib menargetkan kemenangan.

Persib memiliki statistik buruk saat menghadapi Tira-Persikabo di kandang. Untuk itu, penjaga gawang Persib I Made Wirawan mengaku siap untuk menjauhkan Persib dari kekalahan.

Baca Juga

"Pastinya sebagai pemain kami tidak ingin kalah lagi. Kemarin itu sudah jadi pengalaman bagi kami untuk lebih baik lagi," kata Made di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/6).

Menariknya, kandang kedua tim masih bersih dari gol sehingga Made menargetkan clean sheet ketiga untuk Persib. "Mudah-mudahan di kandang kami tidak ada kata seri atau kalah untuk kami. Yang pasti, kami ingin menang di pertandingan besok," katanya.

Demi target tersebut, Made harus benar-benar mengantisipasi Tira-Persikabo, termasuk lini serang tim asuhan Rahmad Darmawan. "Kami tidak mau lihat satu dua pemain, tapi mereka punya pemain bagus dan kami berusaha untuk tampil lebih bagus dari mereka," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement