Senin 17 Jun 2019 18:55 WIB

Jovic Yakin Piala Eropa tak Ganggu Persiapan dengan Madrid

Jovic pun mengaku tidak ada beban sebagai pemain baru Madrid musim ini.

Luka Jovic
Foto: EPA
Luka Jovic

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rekrutan baru Real Madrid, Luka Jovic memastikan penampilannya di Piala Eropa U-21 bersama timnas Serbia tidak akan mengganggu persiapan pramusim di klubnya barunya. Jovic pun mengaku tidak ada beban sebagai pemain baru Madrid musim ini.

"Banyak pemain tidak akan berada di sini jika mereka menjadi saya. Namun, saya telah absen pada Piala Dunia (U-20) karena cedera, maka tentu saja saya ingin berada di sini," tuturnya kepada laman resmi UEFA.

Baca Juga

"Saya tidak cemas. Saya akan memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat dan mempersiapkan diri untuk musim depan."

Mantan pemain Eintracht Frankfurt ini menjadi salah satu pemain yang paling ditunggu penampilannya pada Piala Eropa U-21 di Italia. Serbia yang menghuni Grup B akan memulai perjalanannya dengan menghadapi Austria pada Senin.

Harapan terhadap Jovic agar dapat tampil memukau di turnamen ini menjadi sangat tinggi, mengingat pada musim lalu ia tampil gemilang saat berseragam Franfurt. Meski demikian, Jovic tidak menganggap dirinya terbebani ekspektasi.

"Perihal tekanan, saya tidak menganggapnya bertambah. Saya berkonsentrasi penuh pada permainan dan memberikan yang terbaik, sehingga kami sebagai tim dapat meraih hasil sebaik mungkin."

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement