Selasa 18 Jun 2019 11:35 WIB

Media Brasil Sebut Barca Mulai Negosiasi Pulangkan Neymar

Globo Esporte menyebut Barcelona berencana memulangkan Neymar

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Neymar
Foto: EPA-EFE/Ian Langsdon
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kabar menarik datang dari Barcelona. Tim tersebut ingin kembali mendatangkan Neymar da Silva jr.

Beberapa tahun lalu, Neymar berkostum Barca. Pada 2017, jagoan tim nasional Brasil ini merapat ke Paris Saint Germain.

Baca Juga

"Media Brasil Globo Esporte memberitakan pada Senin (17/6) waktu setempat, Barcelona sedang bernegosiasi dengan Paris Saint Germain untuk penandatanganan Neymar," demikian laporan yang dikutip dari NBC Sports, Selasa (18/6).

Barca bakal menyerahkan dana 112 juta dolar AS (Rp 1,6 triliun) ke PSG, ditambah satu atau dua pemain. Mereka yang berpotensi menjadi tumbal transfer Neymar di antaranya Ivan Rakitic, Ousmane Dembele, dan Samuel Umtiti.

Hubungan bintang Selecao dengan petinggi Les Perisiens mulai memanas. Klub Perancis itu mendatangkan sang penyerang dengan status pemain termahal dunia.

Namun Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi menegaskan pihaknya tidak pernah memaksa Neymar untuk bergabung. Pemain tersebut yang berkeinginan mengikuti proyek masa depan Les Perisiens.

"Saya ingin para pemain memberikan segalanya untuk jersey dan proyek yang sedang kami bangun," ujar Nasser kepada France Football.

Ia meminta segenap pengawa PSG tidak ada yang merasa paling hebat. Ia bahkan mempersilahkan pihak Neymar untuk berdiskusi, jika ingin hengkang.

Semenjak menjadi penggawa PSG, keran gol Neymar masih terbuka. Namun banyak sisi negatif dalam perjalanan karir yang bersangkutan di Perancis. 

Jebolan akademi Santos itu berseteru dengan rekan setim dan penggemar. Mantan kapten timnas Brasil itu juga kerap dilanda badai cedera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement