Selasa 18 Jun 2019 14:51 WIB

Incar Bek Leicester, MU Siapkan Dana Plus Andreas Pereira

Area yang menjadi prioritas pembenahan MU adalah di lini belakang.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Harry Maguire
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Harry Maguire

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) terus berupaya mendatangkan Harry Maguire. Kabar ketertarikan MU pada bek tengah Leicester City itu santer terdengar.

Sejumlah strategi disiapkan United. Demi membawa Maguire ke Old Trafford, manajemen Iblis Merah bakal memberikan sejumlah uang plus satu pemain muda ke Leicester.

Baca Juga

"Manchester United siap menawarkan Andreas Pereira ke Leicester City sebagai bagian dari upaya mereka untuk menandatangani Harry Maguire," demikian laporan yang dikutip dari Mirror, Selasa (18/6).

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer barencana membangun tim yang lebih kompetitif. Paul Pogba dan rekan-rekan baru menjalani musim negatif.

MU gagal lolos ke Liga Champions musim 2019/2020. Area yang menjadi prioritas pembenahan adalah di lini belakang.

Itulah mengapa United mengincar Maguire. Sebelumnya, Iblis merah juga dikaitkan dengan bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly.

Kubu Partenopei enggan melepas palang pintu asal Senegal itu. Sehingga, pemilik stadion Old Trafford terus mencari opsi lain.

Di area bek sayap, MU mengincar bek kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. Dua kali tawaran MU untuk sang pemain ditolak Palace.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement