Rabu 19 Jun 2019 10:01 WIB

Chris Paul Minta Houston Rockets Menjualnya

General manager Rockets, Daryl Morey, terbuka untuk merundingkan penjualan Paul.

Chris Paul (tengah).
Foto: EPA-EFE/KYLE TERADA / USA TODAY SPORTS
Chris Paul (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Point guard Houston Rockets Chris Paul ingin meninggalkan klub bola basket NBA itu, menyusul hubungannya dengan calon MVP James Harden yang sudah tak terselamatkan lagi. Menurut Yahoo Sports, Paul mendekati manajemen untuk menuntut dijual menyusul kekalahan pada semifinal Wilayah Barat NBA melawan Golden State Warriors.

Memindahkan Paul dan kontrak tiga tahunnya senilai 124 juta dolar AS adalah tidak mudah. Beruntung bagi Paul, general manager Rockets, Daryl Morey, terbuka untuk merundingkan penjualan Paul. Ia siap bernegosiasi dengan klub lain terhadap semua pemainnya kecuali Harden.

Baca Juga

"Tak bisa diselesaikan," kata sumber liga kepada Yahoo Sports mengenai hubungan Harden dan Paul.

Perselisihan antara Paul dan Harden sudah begitu parah setelah hampir selama dua bulan tak bertegur sapa. Harden bahkan menuntut Morey memilih "dia atau saya". Harden juga menolak berkomunikasi dengan Paul setelah musim ini.

"Sudah tidak ada lagi respek di antara mereka berdua," kata seorang sumber kepada Yahoo Sports seperti dikutip Reuters. "Chris tak menghormati kehadiran James di liga, sebaliknya James tidak menghormati kiprah Chris."

Center Clint Capela juga akan dilepas Rockets. Demikian pula Eric Gordon atau P.J. Tucker.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement