Kamis 20 Jun 2019 12:25 WIB

Real Madrid Perkenalkan Ferland Mendy di Santiago Bernabeu

Mendy disebut-sebut akan menjadi suksesor dari Marcelo di posisi bek kiri.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Endro Yuwanto
Ferland Mendy (kanan).
Foto: EPA/ENRIC FONTCUBERTA
Ferland Mendy (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid kembali memperkenalkan pemain barunya kepada penggemarnya di Santiago Bernabeu. Bek kiri Ferland Mendy kali ini diumumkan sebagai rekrutan anyar tim ibu kota tersebut.

Sebelum diperkenalkan di Santiago Bernabeu, Mendy terlebih dahulu menjalani tes medis dan kemudian menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Setelah hal itu, pemain berusia 24 tahun tersebut diperkenalkan langsung ke khalayak oleh Presiden Rela Madrid Florentino Perez.

"Kami menyambut pemain yang dinobatkan sebagai bek kiri terbaik di Liga Prancis," ujar Perez, dilansir dari Marca, Kamis (20/6). "Anda telah memilih Real Madrid karena itu adalah keinginan besar Anda, terlepas dari tim-tim besar Eropa yang menginginkan Anda."

Mendy disebut-sebut akan menjadi suksesor dari Marcelo di posisi bek kiri. Ia dibeli dari Lyon seharga 43 juta euro atau Rp 773 miliar.

Mendy pun tengah berencana ingin segera menemui Marcelo. Ia memuji pemain berpaspor Brasil itu yang dinilainya punya karier yang hebat di Madrid. "Merupakan suatu kehormatan untuk berbagi ruang ganti dengan legenda seperti dia, ini hal yang istimewa," ujar Mendy.

Mendy menjadi pemain keempat yang diperkenalkan Madrid dalam sepekan terakhir. Pemain pertama adalah Luka Jovic pada 12 Juni, disusul Eden Hazard sehari kemudian. Lalu, Rodrygo Goes yang diperkenalkan ke publik Bernabeu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement