Kamis 20 Jun 2019 13:42 WIB

Andersen Kirim Sinyal Gabung Juventus atau AC Milan

Pesepak bola asal Denmark itu menjadi incaran banyak klub besar Benua Eropa.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Joachim Andersen (kanan).
Foto: EPA/FEDERICO PROIETTI
Joachim Andersen (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Bek tengah Sampdoria Joachim Andersen mengakui saat ini adalah adalah waktu yang tepat untuknya meningkatkan karier bersama klub besar Eropa. Andersen memang santer diberitakan menjadi incaran banyak klub Benua Eropa.

"Saya senang tinggal di Sampdoria. Tapi, saat ini mungkin saatnya untuk meninggalkan klub demi meningkatkan karier saya," kata Andersen dilansir Football Italia, Kamis (20/6).

Andersen bergabung dengan Sampdoria dari klub Eredivise FC Twente pada mercato musim panas 2017. Berseragam Blucerchiati, bek 23 tahun langsung menjadi andalan tim asuhan Marco Giampaolo.

Pesepak bola asal Denmark itu menjelaskan, saat ini ia tengah mendapat sejumlah tawaran untuk bergabung dengan klub besar Eropa. Pun, segera membuat keputusan bersama keluarga untuk mencari pelabuhan baru bagi perjalanan kariernya.

"Saya berterima kasih banyak kepada Sampdoria karena beruntung bisa bermain di sini. Namun, saya juga memiliki mimpi untuk bermain dengan klub besar," sambung Andersen.

Terdapat empat klub yaitu AC Milan, Juventus, Arsenal, dan Tottenham Hotspur yang tertarik meminang bek berpostur tegap dengan tinggi badan 190 cm.

Milan bersama pelatih baru Giampaolo sangat tertarik mendapatkan Andersen demi menduetkannya bersama Alessio Romagnoli di jantung pertahanan i Rossoneri. Sementara, Juventus sedang mencari pemain bertahan untuk menggantikan posisi Giorgio Chiellini yang sudah menginjak usia 34 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement