Kamis 20 Jun 2019 18:54 WIB

Direktur Juventus: Kami Cinta Pogba, Tapi Dia Pemain MU

Juventus menghormati Manchester United yang masih menjadi pemilik sah Paul Pogba.

Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici mengomentari rencana Si Nyonya Tua untuk memboyong kembali Paul Pogba dari Manchester United. Paratici mengatakan, manajemen Juventus akan membahas soal belanja pemain dengan Maurizio Sarri.

Terkait kelanjutan upaya mendatangkan Pogba, Paratici mengungkapkan hal tersebut akan dibahas dengan Sarri. Selain itu, Juventus juga menghormati Manchester United yang masih menjadi pemilik sah Pogba. Hal yang sama juga berlaku untuk Adrien Rabiot yang dikabarkan semakin dekat berganti seragam dari PSG ke Juventus.

Baca Juga

"Pogba adalah pemain Manchester United, meski dia bersama kami selama bertahun-tahun, dia tumbuh di sini dan kami mencintainya, tetapi dia adalah pemain Manchester United," katanya seperti dikutip dari Football Italia.

"Sementara untuk Rabiot, ada banyak klub yang menginginkannya. Kami dalam menjalankan, bukan hanya untuknya, tetapi target lain dalam pikiran kami," ujarnya.

"Kami akan membicarakannya dengan Maurizio Sarri dan mencoba menemukan target yang tepat bersama untuk tim yang ingin kita lihat," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Juventus resmi memperkenalkan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru. Paratici mengatakan Sarri merupakan pilihan utama bagi Juventus untuk menggantikan Allegri.

Terkait alasan penunjukan Sarri, Paratici mengatakan pihaknya ingin kembali menguatkan hubungan antara klub, pelatih, pemain dan penggemar yang dinilai mulai melemah. Dan Sarri dinilai adalah orang yang tepat untuk melakukan hal itu.

"Pilihan kami untuk mengganti Allegri bukan karena hasil atau gaya sepakbola. Gaya sepak bola tidak penting bagi alasan untuk berubah. Kami memilih Maurizio karena kami merasa dia adalah Pelatih terbaik untuk Juventus saat ini, seperti halnya Allegri lima tahun lalu dan Conte tiga tahun sebelumnya," jelasnya.

"Ini semua adalah Pelatih yang berbeda dengan karakteristik yang berbeda. Sarri menunjukkan dia bisa menang di Liga Premier dan internasional, jadi dia pria yang tepat untuk pekerjaan itu," katanya.

Klasemen Liga Italia 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 7 5 1 1 14 9 16
2 Inter Inter 7 4 2 1 16 7 14
3 Juventus Juventus 7 3 4 0 10 9 13
4 Lazio Lazio 7 4 1 2 14 3 13
5 Udinese Udinese 7 4 1 2 10 0 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement