Kamis 20 Jun 2019 20:20 WIB

Atletico Resmi Gaet Llorente dari Real Madrid

Atletico memboyong Marcos Llorente dari Madrid dengan harga 40 juta euro.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Marcos Llorente.
Foto: EPA-EFE/Ballesteros
Marcos Llorente.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid resmi mendapatkan tanda tangan Marcos Llorente dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Kehadiran Llorente, untuk mengisi posisi Rodrigo yang kemungkinan hengkang dari Stadion Wanda Metropolitano.

Surat kabar AS disadur Football Espana, Kamis (20/6) mengklaim Madrid telah menerima tawaran sebesar 40 juta euro yang diberikan oleh Atletico untuk mendatangkan Llorente. Meski pun, banderol tersebut terbilang mahal lantaran sang pemain bukanlah pemain reguler Los Merengues.

Baca Juga

Sebelumnya, Madrid bahkan memasang harga 50 juta euro bagi siapa pun tim yang menginginkan pesepak bola berusia 24 tahun itu. Akan tetapi, Atletico yang dirundung kecemasan terkait masa depan Rodrigo memilih untuk bergerak cepat dalam meminang Llorente.

Kehadiran Llorente dinilai Diego Simeone sebagai keputusan ideal untuk menggantikan peran Rodrigo di lini tengah Los Rojiblancos. Sebab, Rodrigo tengah dalam negosiasi bersama Manchester City. Klub kaya asal Inggris itu berniat menebus klausul rilis Rodrigo mencapai 70 juta euro.

Adapun, Llorente telah membuat 37 caps bersama Madrid, dengan mencetak dua gol, tetapi musim ini ia hanya mencatat lima penampilan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement