Jumat 21 Jun 2019 00:01 WIB

Siap Lepas Pellegrini, AS Roma Ingin Datangkan Marc Bartra

Fokus perbaikan Roma ada di lini belakang.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Marc Bartra
Foto: EPA/DAVID HECKER
Marc Bartra

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma menjalani musim kurang bagus pada 2018/2019. Untuk meningkatkan kualitasnya musim depan, i Giallorossi berbenah pada bursa transfer kali ini. Fokus perbaikan Roma ada di lini belakang.

Roma dilaporkan akan melepas bek kiri Luca Pellegrini. Menurut Il Messaggero, disadur Football Italia, Kamis (20/6), agen Pellegrini, Mino Raiola, telah menawarkan kliennya kepada Juventus. Nyonya Tua dilaporkan dengan dengan senang hati meminangnya ke Stadion Allianz, Turin.

Baca Juga

Namun, kabarnya Roma menginginkan harga sebesar 20 juta euro bagi tim mana pun untuk mengikat pesepak bola asal Italia tersebut. Padahal, Juventus hanya mau mengucurkan 15 juta euro.

Sebagai jalan keluarnya, Roma dilaporkan meminta kepada Juventus untuk memasukkan nama Mattia Perin dalam kesepakatan Pellegrini. Harga jual Perin berkisar 9 juta euro. Kesepakatan ini akan membantu Roma mendapatkan target pemasukan 45 juta euro pada 30 Juni ini.

Kesepakatan ini bisa saja berubah. Sebab, AC Milan dan Paris Saint-Germain juga dilaporkan meminati Pellegrini, yang sempat dipinjamkan ke Cagliari selama setengah musim pada 2018/2019.

Di sisi lain, LaRoma 24 mengklaim Roma juga tengah berupaya mendapatkan tanda tangan bek tengah Real Betis, Marc Bartra. Klub Spanyol tersebut membanderol Bartra seharga 20 juta euro.

Kehadiran Bartra bisa menjadi solusi tepat apabila Kostas Manolas benar-benar pergi dari Olimpico. Sebab, pemain bertahan berpaspor Yunani itu santer diberitakan bakal merapat ke Napoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement