Jumat 21 Jun 2019 09:10 WIB

Lewandowski: Pemain Muenchen Yakin Sane akan Bergabung

Sane telah lama dilaporkan akan pindah ke Muenchen.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Leroy Sane.
Foto: EPA-EFE/NIGEL RODDIS
Leroy Sane.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Muenchen dikabarkan sangat ingin mendatangkan Leroy Sane. Itu diungkapkan striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski. 

Sane telah lama dilaporkan akan pindah ke Muenchen. Salah satu alasannya, dia hanya bermain 21 laga di Liga Inggris pada musim lalu. Kebanyakan juga berasal dari bangku cadangan.

Baca Juga

Presiden Muenchen Uli Hoeness menyatakan tertarik mendatangkan sang pemain, meskipun City dilaporkan menawarkan Sane kontrak baru. Alhasil, Muenchen sepertinya harus mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan Sane.

Muenchen tampaknya siap dan akan melakukan segala cara untuk bisa mendapatkan Sane. Karena mereka harus mencari pengganti Franck Ribery dan Arjen Robben. Lewandowski mengungkapkan beberapa rekan setimnya, yakin winger City itu akan bergabung dengan tim asuhan Niko Kovac.

"Pemain Jerman di Muenchen saat ini sangat yakin akan kedatangan Sane. Tapi kami harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi," kata Lewandowski, dikutip Sky Sports, Jumat (21/6).

Menurut pemain internasional Polandia tersebut, kepergian Arjen Robben dan Franck Ribery cukup menyedihkan. Sehingga, Muenchen harus mendatangkan pengganti yang lebih banyak dan lebih baik. Ia percaya winger yang akan didatangkan klubnya akan sebagus Robben dan Ribery.

"'Demi mendapatkan performa yang baik musm depan dan melampaui Dortmund, saya berharap Bayern (Muenchen) untuk melakukan sesuatu di bursa transfer musim panas ini," kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement