Jumat 21 Jun 2019 09:58 WIB

Semen Padang Siap Habis-habisan Amankan Tiga Angka

Kemenangan atas Badak Lampung menjadi harga mati bagi Semen Padang.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Para pemain Semen Padang (merah). Ilustrasi
Foto: DOK LIGA INDONESIA BARU
Para pemain Semen Padang (merah). Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semen Padang FC siap melakukan apa pun untuk mendapatkan kemenangan saat menjamu Perseru Badak Lampung FC pada laga pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Jumat (21/6) sore. Ini merupakan laga kandang kedua bagi tim berjuluk Kabau Sirah. Pada laga sebelumnya, tim asuhan Syafrianto Rusli harus puas dengan hasil imbang 0-0 saat menjamu Persib Bandung.

Sebab itu, kemenangan atas Badak Lampung menjadi harga mati bagi Semen Padang. Syafrianto menegaskan, anak asuhnya akan mati-matian untuk memetik tiga angka di kandang sendiri.

Baca Juga

"Kami sudah menyiapkan tim hampir dua pekan. Kami sudah mencoba beberapa skema yang akan kami terapkan di laga nanti. Yang jelas target kami meraup tiga angka dan siap menghadapi pertandingan besok," kata Syafrianto pada konferensi pers jelang laga, Kamis (20/6), dikutip dari laman klub.

Permainan menyerang akan dipilih Syafri untuk mengamankan tiga angka pada laga nanti. Dia menyiapkan strategi yang berbeda saat melawan Perseru Badak Lampung FC. Syafri juga telah mengingatkan para pemain untuk mewaspadai kekuatan calon lawannya tersebut.

"Sebetulnya kami belum bisa menilai tim ini terlalu jauh, tapi dari pengamatan pada laga-laga yang mereka hadapi, Perseru BLFC mengalami banyak peningkatan. Termasuk mengalahkan Kalteng Putera di kandang lawan. Untuk itu, kami meminta para pemain untuk mewaspadai pemain-pemain mereka," ujarnya.

Optimisme meraih tiga angka juga disampaikan oleh gelandang muda Semen Padang FC, Fridolin Yoku. Pemain berusia 22 tahun yang tak tergantikan pada tiga laga tersebut, siap memberikan yang terbaik untuk Semen Padang FC.

“Kami bermain di kandang, tentunya ingin meraih tiga angka. Dari tiga laga sebelumnya, kami belum meraih kemenangan, tapi sudah berusaha semaksimal mungkin," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement