Jumat 21 Jun 2019 10:44 WIB

Walau Persiapan Singkat, Persib Target Bungkam Madura United

Jika mampu mengalahkan Madura United, Persib akan memecah tren positif lawan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/6).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/6).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (23/6). Persib tetap menargetkan poin penuh dalam laga kandangnya ini, meskipun sebelumnya hanya bermain imbang lawan PS Tira Persikabo.

Pelatih Persib Robert Rene Albert mengakui Persib hanya memiliki waktu singkat menyiapkan tim menghadapi Laskar Sappe Kerrab. Namun, Madura United juga baru bertemu Persebaya Surabaya dalam Piala Indonesia, Rabu (19/6) lalu.

Baca Juga

"Ya, sama seperti kami. Masa persiapan mereka hanya berbeda satu hari dengan kita," kata Robert di Si Jalak Harupat, Kamis (20/6). 

Dia menyebut Madura United harus meladeni permainan cepat Persebaya. Namun tim asuhan dejan Antonic tetap bisa menahan imbang Persebaya di kandangnya sendiri.

"Mereka pasti kerepotan di laga itu, tapi, ya, mereka tidak kalah di laga itu. Itu menunjukkan bahwa mereka kuat," tegas Robert.

Robert mengatakan, jika mampu mengalahkan Madura United, Persib akan memecah tren positif lawan. Madura United menjadi salah satu tim yang belum pernah kalah musim ini.

"Mereka tim yang belum kalah dalam pertandingan tandang di liga musim ini, jadi, ya, mereka kuat. Mereka tim yang harus dikalahkan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement