Jumat 21 Jun 2019 20:14 WIB

Juventus Akui Tengah Berusaha Dapatkan Rabiot

Adrien Rabiot adalah gelandang Paris Saint-Germain.

Adrien Rabiot (kanan).
Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Adrien Rabiot (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici telah mengonfirmasi bahwa juara Italia itu sedang mengejar gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Adrien Rabiot. Namun, Juve meredam rumor transfer pemain Manchester United Paul Pogba.

"Pogba dan Rabiot adalah dua pemain yang bagus," kata Paratici tentang duo Prancis itu saat acara memperkenalkan pelatih baru Maurizio Sarri di Stadion Allianz, yang dikutip AFP pada Kamis waktu setempat (20/6).

"Pogba bersama kami selama bertahun-tahun, ia tumbuh di sini dan kami mencintainya, tetapi ia adalah pemain Manchester United," lanjut Paratici.

Paratici menilai, Rabiot adalah pemain yang luar biasa dan banyak klub yang menginginkannya. Oleh karena itu, Juve bergerak cepat.

"Kami akan membicarakannya dengan Maurizio dan mencoba menemukan target yang tepat bersama untuk tim yang ingin kita lihat," kata Paratici.

Sementara itu, Sarri mengatakan, Gonzalo Higuain dapat dipulangkan ke Juventus setelah masa peminjamannya di Stamford Bridge selesai. "Saya belum berbicara dengan Gonzalo sejak perayaan trofi Liga Europa," kata Sarri, yang juga pernah melatih pemain Argentina itu di Napoli.

"Saya harus menyusun ide-ide saya mengenai (pindah ke) klub ini. Ia adalah pemain Juventus, jadi ketika ia kembali dari liburan, kami akan memiliki kesempatan untuk berbicara."

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement