Jumat 21 Jun 2019 21:30 WIB

TVRI Siarkan Liga Primer Inggris Musim 2019/2020

Tayangan perdana Liga Inggris akan dimulai tanggal 10 Agustus 2019.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Logo Liga Primer Inggris
Foto: premierleague.com
Logo Liga Primer Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Televisi Republik Indonesia (TVRI) resmi menjadi penyiar Liga Primer Inggris musim 2019. Dengan konsep Free to Air (FTA), penonton bisa menyaksikan siaran langsung dengan analog melalui antena biasa maupun digital secara gratis.

"Kami akan menayangkan dua pertandingan per pekan melalui kanal TVRI Nasional dan TVRI Sport HD," kata Direktur Utama TVRI Helmi Yahya dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (21/6).

Helmi menyampaikan, pihaknya akan menyiarkan 76 pertandingan sepanjang tahun 2019. Selain itu, acara nonton bareng juga akan diadakan di kantor perwakilan TVRI di 29 daerah.

Sementara, Chief Operations Officer Mola TV, Fery Wiraatmadja mengatakan, pihaknya selaku pemegang hak siar Liga Inggris di Indonesia berkomitmen untuk memperluas siaran Liga Inggris di Indonesia, terutama di pedesaan.

Tayangan perdana Liga Inggris akan dimulai tanggal 10 Agustus 2019 dengan laga perdana Liverpool vs Norwich. Selain Liga Inggris, TVRI juga memilili hak siar Coppa Italia, pertandingan pramusim International Champions Cup (ICC) 2019, dan 10 major event badiminton dunia di bawah Badminton World Federation (BWF).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement