Sabtu 22 Jun 2019 05:49 WIB

Pogba Bukan Prioritas Maurizio Sarri

Juventus lebih condong mendatangkan Adrien Rabiot yang kontraknya berakhir bulan ini.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Paul Pogba
Foto: AP Photo/Matt Dunham
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, Sarri Kesampingkan Pogba

TURIN -- Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici mengaku masih akan mendiskusikan kemungkinan merekrut kembali Paul Pogba dengan pelatih anyar Maurizio Sarri. Juventus lebih condong mendatangkan Adrien Rabiot yang kontraknya berakhir bulan ini bersama Paris Saint-Germain (PSG) dibandingkan mendaratkan kembali Pogba.

Baca Juga

"Pogba bersama kami selama bertahun-tahun. Dia tumbuh di sini dan kami mencintainya. Tetapi dia adalah pemain Manchester United," ujar Paratici, dikutip dari Newindianexpress, Jumat (21/6).

Rabiot, menurutnya, merupakan pemain sangat baik. Banyak klub top Eropa menginginkan tanda tangannya. Untuk itu, kata Paratici, Juventus ingin merekrutnya.

Klub juga akan membicarakan dengan Sarri tentang pemain yang tepat untuk direkrut. Sarri justru mengatakan lebih tertarik mendatangkan kembali Gonzalo Higuain ke Turin dibandingkan Pogba.

"Saya belum berbicara dengan Gonzalo sejak perayaan setelah final Liga Europa," kata Sarri.

Sarri yang bersama Huguain sejak menangani Napoli secara terbuka menyukai penyerang Argentina itu. Namun, Sarri juga tak akan gegabah mendatangkannya. Dia akan berdiskusi dengan pihak klub. Sebab, pihak klub juga mengetahui tentang Higuain. Oleh karena itu, kata Sarri, tidak adil jika hanya mengandalkan pendapat pribadi tanpa mendengarkan masukan klub.

"Gonzalo tidak menikmati pengalaman setelah keluar dari Juventus dan sedikit terguncang setelah musim itu. Hal-hal ini terjadi," kata Sarri.

 

Klasemen Liga Italia 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 7 5 1 1 14 9 16
2 Inter Inter 7 4 2 1 16 7 14
3 Juventus Juventus 7 3 4 0 10 9 13
4 Lazio Lazio 7 4 1 2 14 3 13
5 Udinese Udinese 7 4 1 2 10 0 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement