Sabtu 22 Jun 2019 08:30 WIB

MU Siap Lepas Lukaku dengan Harga Rp 1,4 Triliun

MU menyatakan belum ada penawaran resmi yang diajukan oleh Inter untuk Lukaku.

Romelu Lukaku (kanan).
Foto: AP Photo/Alastair Grant
Romelu Lukaku (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) siap mendengarkan setiap tawaran untuk Romelu Lukaku. MU membanderol strikernya tersebut seharga 75 juta pound atau setara dengan Rp 1,3 triliun. Dikutip dari Sky Sports, Sabtu (22/6), MU hanya ingin menjual Lukaku dengan uang dan tidak ingin ada penambahan atau pertukaran pemain.

Bulan lalu, pelatih baru Inter Milan Antonio Conte mengungkapkan keinginannya untuk mendatangkan Lukaku dan Victor Moses musim panas ini. Namun, MU menyatakan belum ada penawaran resmi yang diajukan oleh Inter untuk Lukaku. 

Baca Juga

Mantan manajer Chelsea pernah berusaha untuk mendatangkan Lukaku pada musim pans 2017 saat masih di Stamford Bridge. Namun pemain internasional Belgia itu memilih Manchester United sebagai klub barunya. 

Inter Milan akan dibebaskan oleh UEFA dari kesepakatan Financial Fair Play (FFP) pada 30 Juni. Sehingga, pergerakan Inter dalam berburu Lukaku tidak akan terjadi sebelum tanggal tersebut. 

 

Inter sepakat dengan UEFA pada Mei 2015 setelah melanggar aturan FFP. Mereka dihukum dengan denda yang besar dan pembatasan skuat hanya menjadi 21 pemain di Liga Champions musim lalu, turun dari 25 pemain. 

Walaupun Inter harus mendapatkan dana sebesar 30 juta sebelum mereka bisa mengejar Lukaku. Menjual Mauro Icardi akan membantu mereka mendapatkan Lukaku. Tapi sampai saat ini belum ada klub yang bersedia membeli Icardi.

Sebelumnya, Lukaku mengungkapkan keinginannya untuk bisa dilatih oleh Conte dan ingin merasakan bermain di Serie A. "Bagi saya dia adalah pelatih terbaik di dunia. Saya fan berat Serie A. Saya suka Italia," kata dia.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement