Sabtu 22 Jun 2019 15:56 WIB

Zidane Minta Semua Pemain Hadir Sejak Hari Pertama Pramusim

Zidane meminta semua penggawa Madrid sudah bergabung sejak hari pertama pramusim

Piala yang direngkuh Zinedine Zidane selama melatih Real Madrid
Foto: republika
Piala yang direngkuh Zinedine Zidane selama melatih Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid telah menyiapkan amunisi menuju musim baru. Ada tambahan lima bintang anyar. Pelatih El Real, Zinedine Zidane memikirkan proses pelatihan nantinya. Agar berjalan lancar, ia meminta semua penggawa Madrid sudah bergabung sejak hari pertama pra musim.

"Mereka akan bermain dengan tim nasional masing-masing. Setelahnya mereka memiliki waktu liburan sekitar satu bulan, baru mereka bergabung bersama klub," kata juru taktik asal Perancis, dikutip dari Marca, Sabtu (22/6).

Setelah melalui musim yang buruk, Zidane merasakan energi baru. Energi untuk kembali bersaing di level teratas. "Kami kembali dengan perasaan gembira untuk bisa meraih kemenangan lagi," ujar entrenador berusia 46 tahun itu.

Pada pra musim nantinya, Los Blancos tampil di International Champions Cup. Sergio Ramos dan rekan-rekan bakal menghadapi Bayern Muenchen, Arsenal, dan Atletico Madrid.  Zidane menyinggung duel kontra Atletico pada ICC. Derbi Madrid kali ini berlangsung di New York, Amerika Serikat.

"Ini pertandingan yang sangat bagus untuk semua penggemar, terutama yang ada di New York," tutur Zizou.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement