Sabtu 22 Jun 2019 21:40 WIB

Atletico Madrid Tertarik Datangkan Bellerin

Hector Bellerin diplot untuk menggantikan posisi Juanfran.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Hector Bellerin
Foto: EPA-EFE/FACUNDO
Hector Bellerin

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid kehilangan banyak pilar utamanya pada musim panas kali ini. Untuk itu, tim berjuluk Los Rojiblancos tertarik mendatangkan pemain baru salah satunya bek kanan Arsenal, Hector Bellerin pada jendela transfer 2019.

Seperti dilansir surat kabar Inggris, Daily Mail disadur Football Espana, Sabtu (22/6) Atletico bakal mencoba menggoda Arsenal untuk melepas Bellerin sebagai pengganti jangka panjang Juanfran yang habis kontrak pada musim panas ini. Juanfran mengakhiri satu dekade bersama klub asal ibu kota Spanyol, setelah Atletico tak lagi memperpanjang kontraknya, diikuti Filipe Luis, Lucas Hernandez dan Diego Godin yang juga menuju pintu keluar Stadion Wanda Metropolitano.

Bellerin, yang saat ini absen hingga akhir 2019, karena cedera lutut yang serius, menjadi target bagi pelatih Diego Simeone. Sang entrenador percaya Bellerin mampu menggantikan sosok Juanfran yang tampil apik bersama Los Colchoneros.

Namun, menurut laporan tersebut, Atletico harus berserdia merogoh kocek sebesar 50 juta poundsterling untuk mendapatkan full back berpaspor Spanyol, dan memasukkan nama Vitolo ke dalam kesepakatan potensial tersebut.

Adapun, pesepak bola 24 tahun itu mengawali karier sepak bolanya bersama Barcelona, sebelum pindah ke London Utara bersama the Gunners. Dia memiliki empat tahun tersisa di kontraknya di Stadion Emirates, dan manajer Unai Emery dinilai akan sulit untuk menjual salah satu pemain bintangnya, mengingat akhir yang mengecewakan pada musim 2018/2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement