Ahad 23 Jun 2019 00:12 WIB

Aji Santoso Nilai Persela Kurang Beruntung Lawan Persija

Persela hanya bermain imbang 0-0 kontra Persija.

Aji Santoso
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Aji Santoso

REPUBLIKA.CO.ID, LAMONGAN -- Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso menilai timnya sudah bermain maksimal menghadapi tamunya Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019 di Lamongan. Akibat kurang beruntung gagal memaksimalkan peluang gol, kata Aji, Persela hanya bermain imbang 0-0 kontra Persija.

"Kami gagal membawa hasil maksimal, padahal cara bermain kami sudah bagus dan terbukti banyak peluang. Hanya faktor kurang beruntung saja," kata Aji kepada wartawan usai laga di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (22/6) malam.

Baca Juga

Aji yang juga mantan pelatih nasional ini tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang sudah bermain maksimal, meski banyak peluang menciptakan gol terbuang. 

Sementara Pelatih Persija Julio Banuelos Saez mengatakan hasil imbang bukanlah target Macan Kemayoran. Meski kecewa, ia cukup puas sebab timnya bermain di kandang Persela.

"Meski target menang tapi tetap bersyukur bisa mencuri satu poin. Kami menyadari bermain di Lamongan tidak mudah dan tetap fokus di pertandingan ke depannya," katanya.

Ia juga mengapresiasi kedua tim yang bermain baik dan menyerang serta banyak peluang yang tercipta di sepanjang laga.

Hasil seri ini membuat tim kebanggaan warga Kabupaten Lamongan harus kembali puasa dari kemenangan. Sampai pekan keempat, Persela baru memetik dua hasil imbang dan dua kali kalah. 

Hal serupa juga terjadi di Persija yang baru memetik dua hasil imbang dan dua kali kalah. Persija bertengger di peringkat 14 Liga 1 dengan nilai 2, unggul selisih gol dari Persela yang menempati posisi 17 atau kedua terbawah dengan nilai serupa.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement