Ahad 23 Jun 2019 01:10 WIB

Jupe Ingin Bawa Persib Taklukan Madura United

Persib menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Achmad Jufriyanto alias Jupe.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Achmad Jufriyanto alias Jupe.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Madura United dalam laga pekan kelima Liga 1 2019. Persib menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (23/6).

Dalam laga tersebut, pemain belakang Persib, Achmad Jufriyanto memiliki target tersendiri. Pemain yang biasa disapa Jupe ini ingin Persib menjadi tim pertama yang bisa mengalahkan Madura United.

Baca Juga

"Yang jelas semua pemain dalam satu memenangkan pertandingan, tiga poin," kata Jupe di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/6).

Dia menyebut tidak ingin kehilangan poin lagi di kandang. Karena dalam pertandingan sebelumnya Persib harus ditahan imbang oleh PS Tira Persikabo.

"Tapi akan ada hal positif dari situ karena pemain sekarang tahu akan berbuat apa pada saat mendapatkan situasi yang sama dengan pertandingan itu," kata Jupe.

Dia juga menyebut evaluasi sudah menyeluruh. Sehingga penyelesaian akhir yang kurang baik di pertandingan sebelumnya pun dia yakini sudah jauh lebih baik.

"Kita tahu Madura United tim yang kuat dan itu akan menambah kewaspadaan kami sebagai pemain dan itu bagus. Dengan begitu pemain akan memberikan sesuatu yang lebih di pertanidngan nanti," katanya.

"Saya harapkan kami semua tetap fokus dan saya rasa aura positif itu ada di semua pemain dan kami bisa memenangkan pertandingan dan merebut tiga poin." 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement