Ahad 23 Jun 2019 03:19 WIB

Selain Parma, Fiorentina Juga Berminat Tampung Balotelli

Satu kendala terkait negosiasi tersebut adalah soal gaji Balotelli yang tinggi.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Mario Balotelli (tengah) pada laga debut membela Marseille melawan Lille di Ligue 1.
Foto: EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO
Mario Balotelli (tengah) pada laga debut membela Marseille melawan Lille di Ligue 1.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Kiprah Mario Balotelli bersama Olimpique Marseille agaknya bakal berakhir seiring dengan habisnya kontrak penyerang asal Italia itu pada akhir bulan ini. Hingga kini, Balotelli pun belum memutuskan klub mana yang akan dia bela pada musim depan.

Kendati begitu, setidaknya ada dua klub Italia yang berminat membawa Balotelli kembali tampil di Serie A, yaitu Parma dan Fiorentina. Keduanya pun dikabarkan tengah bersaing untuk bisa membujuk Balotelli kembali ke kancah Serie A untuk pertama kalinya sejak 2016 silam.

Seperti dilansir SportMediaSet, Fiorentina menjadi klub teranyar yang berminat menampung eks striker Manchester City tersebut. Bahkan, upaya manajemen La Viola untuk memulai negosiasi dengan agen Balotelli, Mino Raiola, telah mendapat restu dari presiden baru Fiorentina, Rocco Commisso, dan pelatih Vicenzo Montella.

''Manajemen Fiorentina telah mendapatkan izin dari presiden Rocco Commisso dan pelatih Vicenzo Montella untuk memulai negosiasi dengan Balotelli,'' tulis laporan SportMediaSet, seperti dikutip Football Italia, Ahad (23/6).

Kendati begitu, masih ada satu kendala terkait kelancaran negosiasi tersebut. Gaji Balotelli, yang mencapai empat juta euro, dinilai terlalu mahal. Faktor inilah yang menjadi ganjalan dalam usaha Parma untuk bisa merekrut penyerang berjuluk Super Mario tersebut.

Sebelumnya, Parma memang sempat dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan Balotelli. Kendati tidak kunjung menemukan kata sepakat, tapi klub promosi di kancah Serie A musim lalu ini tidak menyerah dan disebut-sebut masih berusaha mendapatkan tanda tangan Balotelli. Namun, dengan masuknya Fiorentina, agaknya cukup sulit buat Parma untuk bisa meyakinkan Balotelli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement