Ahad 23 Jun 2019 13:54 WIB

Cafu: Vinicius dan Rodrygo di Madrid Untungkan Brasil

Vinicius dan Rodrygo akan berada pada persingan tingkat tinggi di Real Madrid.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani
Cafu
Foto: AP/Andre Penner
Cafu

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Skuat Real Madrid saat ini memiliki sejumlah pemain muda jempolan. Dua di antaranya berasal dari Brasil.

Mereka adalah Vinicius jr dan Rodrygo Goes. Legenda Selecao, Marcos Evangelista de Morais alias Cafu menilai, kondisi demikian menguntungkan negaranya.

Sebab para pemain tersebut berada di tim dengan persaingan tingkat tinggi. Dengan sendirinya, baik Vinicius maupun Rodrygo mampu mengembangkan potensi.

"Saat memulai pertandingan, sangat penting bagi mereka untuk mendapatkan kepercayaan, dan Brasil akan mendapat manfaat dari itu," kata Cafu, dikutip Marca, Ahad (23/6).

Cafu menerangkan, timnya sedang berjuang untuk kembali menjadi juara dunia. Tiga tahun lagi Piala Dunia berlangsung di Qatar.

Penting bagi Selecao untuk menjaring pemain muda. Vinicius dan Rodrygo punya potensi menjadi andalan tim Samba pada masa depan.

Pada kesempatan serupa, Cafu membahas Neymar da Silva jr. Sang legenda yakin, penyerang Paris Saint Germain bisa melewati masa sulit.

"Kami berharap dia menyelesaikan semua permasalahannya dengan baik, dan melanjutkan karirnya," tutur eks bek kanan AC Milan dan AS Roma ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement